Contoh Format Kartu Peserta Uji Kompetensi Guru

Konfirmasi dan validasi data peserta UKG wajib dilakukan untuk memastikan kebenaran data. Validitas data peserta ini sangat diperlukan untuk menentukan mata uji masing-masing peserta. Konfirmasi dan validasi data upeserta merupakan tanggung jawab PPPPTK/LPPPTK KPTK/LPPKS/LPMP bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota melalui aplikasi verifikasi dan validasi peserta UKG 2015. 

Guru peserta UKG dapat melihat data melalui laman resmi Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan yairu gtk.kemdibud.go.id. Data guru yang ditampilkan dalam laman tersebut adalah: 

a. NUPTK/Peg.Id
b. Nama guru
c. Status (PNS/Bukan PNS)
d. Mata pelajaran/bidang studi yang akan diujikan
e. Sekolah tempat tugas (satuan administrasi pangkal)

Selain itu untuk bisa mengikuti UKG guru peserta Uji Kompetensi Guru (UKG) juga harus memastikan diri mempunyai kartu peserta UKG yang dikeluarkan oleh pihak penyelenggara. berikut ini merupakan contoh Format Kartu Peserta Uji Kompetensi Guru tahun 2015.

Uji Kompetensi Guru (UKG) merupakan sebuah tahapan yang harus diikuti oleh seluruh guru calon peserta sertifikasi guru untuk melanjutkan kejenjang sertifikasi guru.
Demikian, Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan bisa memberi manfaat khususnya untuk guru peserta Uji Kompetensi Guru (UKG) tahun 2015. Terimakasih. Sumber:Buku Pedoman UKG 2015.

PREMIUM ADVERTISEMENT


Lihat Contoh RPP

wdcfawqafwef