Kisi-kisi UKG Tahun 2015 Mata Pelajaran Teknik Kapal Kayu SMK


Kisi-kisi soal Uji Kompetensi Guru 2015 dibuat untuk mempermudah para guru dalam mempelajari materi dan menjawab setiap butir soal yang akan diujikan. Kisi-kisi UKG 2015 diturunkan sesuai dengan bidang studi tertentu yang di ikuti guru dan jenjang pendidikan. Dalam rangka membantu para rekan guru mempersiapkan materi UKG berikut kami berikan gambaran soal dan kisi-kisi Uji Kompetensi Guru 2015 Mata pelajaran Teknik Kapal Kayu SMK yang terdiri dari 1 kompetensi pedagogic dan 1 kompetensi professional yang masing-masing dijabarkan menjadi standar kompetensi terdiri dari kompetensi inti dan kompetensi guru mata pelajaran, Kompetensi Dasar (KD) dan Indikator Essensial. 
Dibawah ini Sebagian dari Kompetensi Dasar dan Indicator Essensial Mata Pelajaran Teknik Kapal Kayu SMK pada kisi-kisi UKG tahun 2015. 
Kompetensi Dasar
Indikator Essensial
1.1. Menganalisis model sambungan pada konstruksi kapal kayu. 1.1.1. Menguraikan macam-macam sambungan kayu.
1.2. Mengevaluasi karakterisktik kayu untuk konstruksi kapal kayu. 1.1.2. Mengidentifikasi peralatan yang digunakan untuk membuat model sambungan kayu.
1.3. Mengevaluasi peralatan yang digunakan untuk membuat konstruksi kapal kayu dan model sambungan kayu 1.1.3. Menguraikan macam-macam pembentukan lapisan kayu.
1.4 Menciptakan konstruksi kayu dengan menggunakan mesin-mesin portabel dan mesin-mesin stationer. 1.1.4. Mengidentifikasi peralatan yang digunakan untuk pembentukan lapisan kayu.
2.1. Menganalisis Jenis garis kapal dalam desain kapal kayu. 1.2.1. Memeriksa karakteristik kayu yang digunakan pada konstruksi kapal kayu.
Kisi-kisi UKG tahun 2015 Mata pelajaran Teknik Kapal Kayu SMK bisa diakses sekaligus di unduh melalui link ini atau dengan mengunjungi halaman ini: https://sites.google.com/site/latihanukg/home/kisi-kisi-ukg-2015/smk/Teknk%20KAPAL%20KAYU.pdf?attredirects=0&d=1.
Demikian kisi-kisi UKG 2015 Mata Pelajaran Teknik Kapal Kayu SMK. Semoga Bapak / Ibu Guru dapat mengikuti Uji Kompetensi Guru Tahun 2015 dengan lancar dan sukses. Terima Kasih

PREMIUM ADVERTISEMENT


Lihat Contoh RPP

wdcfawqafwef