Kisi-kisi UKG Tahun 2015 Mata Pelajaran Teknik Kontruksi Batu Beton SMK


Uji Kompetensi Guru (UKG) sudah di ambang pintu, apakah anda sudah mempersiapkan diri? Uji Kompetensi Guru di tahun 2015 ini merupakan salah satu tahapan yang harus diikuti oleh para guru calon peserta sertifikasi guru tahun 2015. Oleh karena itu para rekan guru harus bersiap diri. Hal-hal yang mungkin dapat dilakukan untuk menghadapi Uji Kompetensi Guru 2015 ini adalah dengan memahami apa yang seharusnya dikuasai, mempelajari kisi-kisi UKG 2015 Sesuai dengan bidang studi yang diampu. Berikut adalah gambaran soal dan kisi-kisi UKG 2015 mata pelajaran Teknik Kontruksi Batu Beton SMK yang terdiri dari 1 kompetensi pedagogic dan 70 kompetensi professional yang masing-masing dijabarkan menjadi standar kompetensi terdiri dari kompetensi inti dan kompetensi guru mata pelajaran, Kompetensi Dasar (KD) dan Indikator Essensial. 
Jumlah dan Bentuk Butir Soalnya diturunkan berdasarkan indicator essensial dari masing-masing Kompetensi Dasar. 
Isi tabel dibawah ini merupakan sebagian dari Kompetensi Dasar dan Indicator Essensial mata pelajaran Teknik Kontruksi Batu Beton SMK pada Kisi-kisi UKG Tahun 2015.

Kompetensi Dasar
Indikator Essensial
1.1. Memahami karakteristik peserta didik yang berkaitan dengan aspek 1.1.1. Menguraikan prinsip dan tata cara memahami karakteristik peserta didik yang berkaitan dengan aspek fisik, intelektual, sosial-emosional, moral, spiritual, dan latar belakang sosial- budaya
1.4 Mengidentifikasi kesulitan belajar peserta didik dalam mata pelajaran yang diampu. 1.1.2. Merumuskan cara yang digunakan untuk Memahami karakteristik peserta didik yang berkaitan dengan aspek fisik, intelektual, sosial-emosional, moral, spiritual, dan latar belakang sosial- budaya.
20.1 Mengelola pelaksanaan keselamatan dan kesehatan kerja serta lingkungan hidup (K3LH) untuk pekerjaan konstruksi batu dan beton 3.1.3 Menerapkan cara yang digunakan untuk Memahami karakteristik peserta didik yang berkaitan dengan aspek fisik, intelektual, sosial-emosional, moral, spiritual, dan latar belakang sosial- budaya.
20.1 Mengelola pelaksanaan keselamatan dan kesehatan kerja serta lingkungan hidup (K3LH) untuk pekerjaan konstruksi batu dan beton 1.4.1.Mengidentifikasi kesulitan belajar peserta didik dalam menguasai pengetahuan maupun ketrampilan pada pelajaran Konstruksi Baja.
20.1 Mengelola pelaksanaan keselamatan dan kesehatan kerja serta lingkungan hidup (K3LH) untuk pekerjaan konstruksi batu dan beton 1.4.2. Menerapkan berbagai cara atau metode untuk mengatasi kesulitan belajar peserta didik dalam menguasai pengetahuan maupun ketrampilan pada pelajaran Konstruksi Baja.

Untuk mempelajari Kisi-kisi UKG 2015 Mata Pelajaran Teknik Kontruksi Batu Beton SMK secara lengkap bisa dengan mengunduh pada link ini Atau dengan mengunjungi laman ini: https://sites.google.com/site/latihanukg/home/kisi-kisi-ukg-2015/smk/Teknik%20Konstruksi%20Batu%20Beton.pdf?attredirects=0&d=1

Demikian kisi-kisi UKG 2015 Mata Pelajaran Teknik Kontruksi Batu Beton SMK. Semoga Bapak/Ibu guru yang akan mengikuti Uji Kompetensi Guru bisa melaksanakan ujian dengan sebaik-baiknya dan mendapatkan Sukses UKG. Terima kasih

PREMIUM ADVERTISEMENT


Lihat Contoh RPP

wdcfawqafwef