Kisi-kisi UKG Tahun 2015 Mata Pelajaran Teknik Produksi Minyak Dan Gas SMK


Pada saat detik-detik menjelang Uji Kompetensi Guru (UKG) 2015 tiba , persiapan yang dilakukan untuk menghadapi UKG tersebut diantaranya ialah belajar dengan sebaik mungkin, membaca dan mendalami materi dan kisi-kisi UKG 2015, Yang terpenting didalam menghadapi UKG ialah satu yaitu Belajar, Belajar, dan Belajar. Karena dengan belajar dengan secara otomatis kita akan membaca, menghafal , dan mencoba mengerti setiap bab atau materi-materi yang akan diujikan, mereview setiap materi yang akan diujikan dari awal materi hingga akhir materi yang telah dipelajari. Oleh Karena itu, Untuk membantu rekan guru yang sedang mempersiapkan materi UKG 2015 kami akan berbagi kisi-kisi UKG 2015 mata pelajaran Teknik Produksi Minyak Dan Gas SMK yang terdiri dari kompetensi pedagogic dan 1 kompetensi professional yang masing-masing dijabarkan menjadi standar kompetensi terdiri dari kompetensi inti dan kompetensi guru mata pelajaran, Kompetensi Dasar (KD) dan Indikator Essensial.
Jumlah dan Bentuk Butir Soal diturunkan berdasarkan indicator essensial dari masing-masing Kompetensi Dasar.
Dibawah ini sebagian dari Kompetensi Dasar dan Indikator Essensial Mata Pelajaran Teknik Produksi Minyak Dan Gas SMK pada kisi-kisi UKG 2015.
Kompetensi Dasar Indikator Essensial
20.1 Menyajikan gambar konstruksi geometris berdasarkan bentuk konstruksi sesuai fungsi dan prosedur penggunaan peralatan gambar, garis gambar dan simbol kelengkapan informasi gambar 20.1.1 Mengevaluasi jenis garis gambar teknik berdasarkan bentuk dan fungsi garis.
20.2 Menyajikan gambar benda secara gambar sketsa dan gambar rapi, berdasarkan aturan proyeksi piktorial (3D), proyeksi orthogonal (2D) dan gambar potongan. 20.1.2 Menyajikan jenis garis gambar teknik berdasarkan bentuk dan fungsi garis.
20.3 Mengelola komponen ukuran, pada gambar teknik berdasarkan sistem pemberian ukuran sesuai posisi, referensi dan kebutuhan ukuran langkah pengerjaan benda 20.1.3 Memprediksi gambar konstruksi garis, sudut, lingkaran dan gambar bidang berdasarkan bentuk kontruksi geometris sesuai prosedur.
20.4 Membuat visualisasi konsep dalam bentuk simulasi, video presentasi dan buku digital 20.1.4 Menyajikan gambar konstruksi garis, sudut, lingkaran dan gambar bidang berdasarkan bentuk kontruksi geometris sesuai prosedur.
20.5 Memahami proses terbentunya bumi 20.2.1 Menyeleksi persyaratan penyajian gambar proyeksi berdasarkan aturan gambar proyeksi piktorial (3D).

Untuk mempelajari secara lengkap kisi-kisi UKG 2015 Mata pelajaran Teknik Produksi Minyak Dan Gas SMK silahkan download melalui link ini atau dengan mengunjungi laman ini: https://sites.google.com/site/latihanukg/home/kisi-kisi-ukg-2015/smk/Teknik%20Produksi%20Minyak%20dan%20Gas-SMK.pdf?attredirects=0&d=1
Demikian kisi-kisi UKG 2015 Mata Pelajaran Teknik Produksi Minyak Dan Gas SMK. Selamat menempuh ujian semoga sukses menghadapi UKG tahun ini. Terima kasih.

PREMIUM ADVERTISEMENT


Lihat Contoh RPP

wdcfawqafwef