Kisi-kisi UKG Tahun 2015 Mata Pelajaran Teknik Kontruksi Baja SMK


Ukuran kinerja dapat dilihat dari kualitas hasil kerja, ketepatan waktu menyelesaikan pekerjaan, prakarsa dalam menyelesaikan pekerjaan, kemampuan menyelesaikan pekerjaan, dan kemampuan membina kerjasama dengan pihak lain (T.R. Mitchell,2008). 
Uji Kompetensi Guru (UKG) dilaksanakan untuk menjaga mutu kualitas guru, Jadi seberapa besar kemampuan guru tentang bidang study yang dijalani akan kelihatan setelah mengikuti Uji Kompetensi Guru. Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini kami akan berbagi Soal dari kisi-kisi UKG 2015 Mata Pelajaran Teknik Kontruksi Baja SMK, berikut gambarannya terdiri dari 1 kompetensi pedagogic dan 1 kompetensi professional yang masing-masing dijabarkan menjadi standar kompetensi terdiri dari kompetensi inti dan kompetensi guru mata pelajaran, Kompetensi Dasar (KD) dan Indikator Essensial. 
Sebagian dari Kompetensi Dasar dan Indicator Essensial Mata Pelajaran Teknik Kontruksi Baja SMK pada kisi-kisi UKG 2015 bisa dilihat pada tabel dibawah ini.

Kompetensi Dasar
Indikator Essensial
1.1. Memahami karakteristik peserta didik yang berkaitan dengan aspek fisik, intelektual, sosial- emosional, moral, spiritual, dan latar belakang sosial- 1.1.1. Menguraikan prinsip dan tata cara memahami karakteristik peserta didik yang berkaitan dengan aspek fisik, intelektual, sosial-emosional, moral, spiritual, dan latar belakang sosial- budaya
1.4 Mengidentifikasi kesulitan belajar peserta didik 3.1.3 Menerapkan cara yang digunakan untuk Memahami karakteristik peserta didik yang berkaitan dengan aspek fisik, intelektual, sosial-emosional, moral, spiritual, dan latar belakang sosial- budaya.
20.1.1. Menganalisis ilmu Mekanika Teknik bangunan yang terkait dengan teknik konstruksi baja 1.4.1.Mengidentifikasi kesulitan belajar peserta didik dalam menguasai pengetahuan maupun
20.1.2. Menganalisis Ilmu konstruksi bangunan yang terkait dengan teknik konstruksi baja 1.4.2. Menerapkan berbagai cara atau metode untuk mengatasi kesulitan belajar peserta didik dalam menguasai pengetahuan maupun ketrampilan pada pelajaran Konstruksi Baja.
20.1.3. Menguasai Ilmu ukur tanah yang terkait dengan perencanaan pembangunan konstruksi baja 20.1.1.1.Mengidentifikasikan elemen-elemen struktur berdasarkan karakteristiknya

Semoga Kisi-kisi UKG tahun 2015 Mata Pelajaran Teknik Kontruksi Baja SMK ini dapat membantu para rekan guru dalam mempelajari materi dan menjawab setiap butir soal yang diujikan. Kisi-kisi UKG tahun 2015 Mata Pelajaran Teknik Kontruksi Baja SMK ini bisa anda dapatkan secara lengkap dengan disini atau dengan mengunjungi laman ini: https://sites.google.com/site/latihanukg/home/kisi-kisi-ukg-2015/smk/Teknik%20Konstruksi%20Baja-SMK.pdf?attredirects=0&d=1

Demikian kisi-kisi UKG 2015 mata pelajaran Teknik Kontruksi Baja SMK. Mudah-mudahan bermanfaat dan sukses menghadapi UKG tahun ini. Terima Kasih.

PREMIUM ADVERTISEMENT


Lihat Contoh RPP

wdcfawqafwef